PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MAKEUPUCCINO

JIHAN FADILLAH

Informasi Dasar

22.04.1309
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli konsumen di Makeupuccino. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut social media Makeupuccino atau masyarakat yang pernah melihat iklan promosi Makeupuccino. Sampel pada penelitian sebanyak 100 orang dengan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data penelitian telah memenuhi kriteria validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda. Uji asumsi klasik dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel social media marketing berkontribusi positif terhadap minat beli konsumen. Brand image berkontribusi positif bagi minat beli konsumen di Makeupuccino. berdasarkan hasil uji signifikan simultan (Uji F) menghasilkan 113,983 > 3,09 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel social media marketing dan brand image secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Makeupuccino.

Subjek

ONLINE MARKETING
BRAND,

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MAKEUPUCCINO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JIHAN FADILLAH
Perorangan
YULIA NUR HASANAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini