PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEPATU 403ATTEINDRE

SIGIT RAMADHANI

Informasi Dasar

7 kali
13.04.661
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

403atteindre adalah usaha sepatu yang menawarkan sepatu modern casual bagi wanita dan pria. Memasuki tahun ke-2, konsumen 403atteindre sudah tersebar ke seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Balikpapan, Samarinda hingga Jayapura. 403atteindre memiliki sebuah toko yang berlokasi di Bandar Lampung. Tetapi karena tidak adanya media promosi yang memperkenalkan keberadaan tokonya, 403atteindre dianggap sebagai online shop oleh masyarakat. Oleh sebab itu, 403atteindre membutuhkan media promosi yang tepat dan efektif untuk memperkenalkan tokonya dan membangun citra perusahaan.

Kata kunci : 403atteindre, Media Promosi, Bandar Lampung

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEPATU 403ATTEINDRE
 
xii, 76p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SIGIT RAMADHANI
Perorangan
Bijaksana Prabawa ; Ati Mustikasari
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, DKV
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini