PERANCANGAN LOGO DAN VISUALISASI MEDIA PROMOSI PERAYAAN ULANG TAHUN BANJARMASIN POST 2014

DYANG INTAN MEIDIATY

Informasi Dasar

78 kali
13.04.663
753.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perayaan Ulang Tahun Banjarmasin Post merupakan sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Banjarmasin Post sebagai ucapan syukur dan tanda terima kasih kepada masyarakat pembacanya. Mengingat Banjarmasin Post merupakan koran daerah yang berpredikat koran nasional dan sudah tersebar di beberapa kota besar serta menjadi icon media cetak di Kalimantan Selatan, maka Banjarmasin Post menjadi media pengenalan budaya yang efektif melalui event tahunan yang diadakan oleh perusahaan. Oleh sebab itu, logo dan visualisasi media promosi Perayaan Ulang Tahun Banjarmasin Post perlu dirancang agar dapat memperkenalkan sekaligus melestarikan budaya Kalimantan Selatan melalui unsur-unsur daerah yang digunakan dalam desain komunikasi visual kepada masyarakat luas.

Kata kunci : Perayaan Ulang Tahun, Logo, Promosi Event, Budaya

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN LOGO DAN VISUALISASI MEDIA PROMOSI PERAYAAN ULANG TAHUN BANJARMASIN POST 2014
 
xii, 84p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DYANG INTAN MEIDIATY
Perorangan
TWIN AGUS PRAMONODJATI ; Djoko Wahjuadi
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, DKV
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini