Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Di Jakarta

MONIKA NIR PRISILIA

Informasi Dasar

74 kali
22.04.1354
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengenai pengaruh brand image dan brand ambassador terhadap minat beli produk Scarlett Whitening di Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap minat beli, untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand ambassador terhadap minat beli dan juga untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan brand ambassador terhadap minat beli.

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Di Jakarta
 
xi, 116p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MONIKA NIR PRISILIA
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini