Di Indonesia, peminat motor vespa matic semakin bertambah, di samping harganya yang dibanderol dengan cukup tinggi. Hal ini karena vespa matic menawarkan keunikan dan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya, sehingga mereka pun tak ragu untuk merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Penggemar Piaggio juga saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia termasuk masyarakat Kota Cirebon, ditandai dengan didirikannya dealer remsi Piaggio serta terbentuknya komunitas-komunitas atau pencinta motor Vespa matic. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa matic Piaggio di Kota Cirebon. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Cirebon yang menggunakan Vespa Matic yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling purposive dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menyatakan bahwa variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa matic Piaggio di Kota Cirebon. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 51% sedangkan sisanya sebesar 49% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa harga, kualitas produk dan desain produk secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa matic Piaggio di Kota Cirebon. Maka sebaiknya, untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian dengan variabel lain yang belum diteliti pada penelitian ini, seperti citra merek, promosi, kualitas pelayanan, green marketing, minat beli dan kepuasaan pelanggan.