Pada umumnya, media sosial instagram diciptakan untuk mempermudah orang-orang dalam bersosialisasi dan juga berkomunikasi. Maka dari itu, banyak para pelaku bisnis yang memanfaatkan media sosial instagram untuk membangun customer engagement. Salah satu pelaku bisnis yang memanfaatkan media sosial Instagram untuk membentuk customer engagement ialah Kamar Gadget. Kamar Gadget kerap kali membangun hubungan yang baik dengan followersnya melalui instagram. Hal tersebut, membuat Kamar Gadget memiliki tingkat persentase engagement yang tinggi dibandingkan para kompetitornya. Salah satu konten yang mendapatkan engagement tertinggi ialah konten yang diunggah oleh Kamar Gadget pada campaign Team Han Ji Pyeong. Maka dari itu, Penelitian ini akan mendeskripsikan strategi pembentukan customer engagement Kamar Gadget melalui campaign Team Han Ji Pyeong pada media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang pengumpulan datanya dilakukan melalui wawancara dan observasi dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Penelitian ini menggunakan konsep teori customer engagement. Hasil penelitian menemukan bahwa pada tahap perencanaan Kamar Gadget mempertimbangkan dengan baik faktor internal dan eksternal. Lalu, pada implementasinya Kamar Gadget fokus dalam membangun online present dengan mengunggah total 11 konten pada campaign Team Han Ji Pyeong dengan memanfaatkan fitur-fitur instagram. Kemudian, dalam tahap evaluasi Gadget memperhatikan insights keseluruhan konten yang diunggah kedalam campaign Team Han Ji Pyeong.