Sebagai salah satu perusahaan digital marketing terbaik di Kota Bandung, MGD menggunakan beberapa konsep analisis dalam menjalankan kegiatan strategi digital marketing kliennya. Strategi yang digunakan oleh MGD tentunya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari masing-masing merek sehingga memenuhi tujuan dan ekspektasi kliennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi digital marketing yang dilakukan oleh perusahaan MGD Digital Marketing Consultant dalam mengelola merek, peneliti akan menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini dilakukan atas dasar studi digital marketing yang sebagian besar hanya dilakukan pada sudut pandang sebuah merek, sehingga peneliti akan memberikan gambaran dalam sudut pandang berbeda, yaitu sebuah perusahaan digital marketing consultant. Penelitian ini juga memberikan pemahaman mengenai strategi digital marketing yang dilakukan oleh perusahaan digital marketing consultant dalam mengelola merek, sehingga dapat memberikan manfaat dalam lingkup komunikasi dan pemasaran digital. Selain itu, penelitian ini juga dapat memberikan manfaat dalam pengembangan konsep digital marketing dan menambah referensi penelitian mengenai digital marketing. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa dalam mengelola merek, MGD menggunakan konsep strategi digital marketing SOSTAC, penggunaan saluran media digital, serta evaluasi dan peningkatan kinerja berdasarkan buku strategi digital marketing Chaffey (2016). Kata Kunci: Strategi Digital Marketing, Digital Marketing Consultant, Merek, SOSTAC, Saluran Media Digital