PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION APLIKASI T-PAY DI TIMOR LESTE

DEOVANDA NATALIA DA COSTA

Informasi Dasar

22.04.1547
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Upaya yang dilakukan T-Pay untuk menghilangkan dompet fisik tentunya perlu memaksimalkan E-Service Quality yang diberikan kepada pelanggannya untuk menciptakan suatu kepuasan pelanggan aplikasi T-Pay di Timor Leste. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa e-service quality dan customer satisfaction terhadap aplikasi T-Pay serta melihat apakah terdapat pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction aplikasi T-Pay di Timor Leste.

 Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada pengguna aplikasi T-Pay sebanyak 100 responden di Timor-Leste. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kausal dengan SPSS 25.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction aplikasi T-Pay di Timor-Leste.

Kata Kunci : e-wallet, e-service quality, customer satisfaction.

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
SERVICE MANAGEMENT-QUALITY,

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION APLIKASI T-PAY DI TIMOR LESTE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEOVANDA NATALIA DA COSTA
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4I3 - BISNIS DIGITAL
  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini