PENGARUH KAMPANYE “LOVE AVOSKIN LOVE EARTH” DI MEDIA SOSIAL TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z

QUAMILLA AUDI KHAIRUNNISA

Informasi Dasar

79 kali
22.04.1557
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye “Love Avoskin Love Earth” di media sosial terhadap environmental awareness generasi Z. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian kausalitas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui Google Form yang kemudian disebarkan kepada 96 responden dengan rentang usia 15 – 26 tahun. Data yang diperoleh diolah menggunakan software IBM SPSS versi 23. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kampanye “Love Avoskin Love Earth” di media sosial terhadap environmental awareness generasi Z. Hal ini dibuktikan pada hasil perhitungan uji T, didapatkan nilai t hitung 6,690 > nilai 1,689 t tabel dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Pada hasil perhitungan uji F, didapatkan nilai f hitung 44,750 > nilai f tabel 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil perhitungan tersebut, dapat diartikan bahwa adanya pengaruh pada kampanye “Love Avoskin Love Earth” di media sosial secara signifikan terhadap environmental awareness generasi Z.

Kata kunci: Avoskin, Environmental Awareness, Generasi Z, Kampanye, Media Sosial

Subjek

CAMPAIGNS-COMMUNICATION
ADVERTISING CAMPAIGNS,

Katalog

PENGARUH KAMPANYE “LOVE AVOSKIN LOVE EARTH” DI MEDIA SOSIAL TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

QUAMILLA AUDI KHAIRUNNISA
Perorangan
Aqida Nuril Salma
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini