Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana strategi marketing public relations yang dilakukan oleh perusahaan Cretivox, yang pada jaman sekarang ini sudah memasuki era digital sehingga segala aktivitas mulai berpindah ke media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep three ways strategy menurut Ruslan. Pengumpulan data penelitian diperoleh dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang diimplementasikan oleh Cretivox yaitu meliputi pull strategy, yang digunakan untuk menarik perhatian calon klien dengan melakukan pendekatan, iklan, dan presentasi kepada calon klien. Kemudian melakukan push strategy dengan cara mendorong klien Cretivox dengan promosi harga dan konten. Langkah selanjutnya yaitu pass strategy yang dilakukan Cretivox adalah dengan melalui kegiatan sosial kepada UMKM dan masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan tujuan memberikan opini publik yang positif terhadap Cretivox.
Kata Kunci: Cretivox, strategi marketing public relations, sosial media