ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND HAUS! DI KOTA BANDUNG

TOFAN ARIF PURWANTO

Informasi Dasar

157 kali
22.04.1612
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Munculnya berbagai bisnis franchise di Indonesia pada sektor makanan dan minuman seperti brand Haus! memicu persaingan pasar dalam meningkatkan penjualan melalui keputusan pembelian yang lebih banyak diantara para pesaing serupa. Maka dari itu strategi pemasaran dibutuhkan untuk menarik konsumen baru dan mempertahankan konsumen demi keberlangsungan usaha. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian konsumen Haus! dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian konsumen Haus! di Kota Bandung. Metode penelitian yang dipakai yakni kuantitatif (survei) dengan jumlah populasi berjumlah 100 orang, dengan menggunakan rumus Slovin. Data dalam penelitian ini bersumber dari kuisioner dan studi kepustakaan. Uji persyaratan analisis menggunakan uji validitas dan uji normalitas. Metode analisis yang digunakan adalah uji T, analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Haus! di Kota Bandung. Perubahan variabel keputusan pembelian konsumen Haus! di Kota Bandung sebesar 46,0 % ditentukan oleh variabel bauran pemasaran, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Subjek

MARKETING MIX-STRATEGY
BRAND, CUSTOMER PREFERENCE,

Katalog

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND HAUS! DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TOFAN ARIF PURWANTO
Perorangan
Ayub Ilfandy Imran
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • COH2J3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini