Pada era digital, proses jual beli melalui daring sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, salah satunya penggunaan Tokopedia sebagai salah satu platform e-commerce yang sering digunakan sebagai media jual beli secara online. Masifnya persaingan antar e-commerce, mengharuskan Tokopedia merancang strategi marketing yang tepat untuk menarik dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Oleh karna itu dibutuhkan kegiatan sales promotion yang didukung oleh kenyamanan aplikasi melalui user interface design. Hal tersebut digunakan sebagai salah satu cara potensial untuk melakukan diferensiasi serta mempromosikan produk dan jasa dan memengaruhi konsumen untuk melakukan impulsive buying. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan 100 sampel yang diambil menggunakan rumus cochran dengan non-probability dan purposive sampling. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner dengan pengukuran yang digunakan untuk mengukur instrumen atas tanggapan responden dengan menggunakan skala Likert. Metode analisa data pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan Software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa secara simultan diperoleh bahwa sales promotion dan user interface design berpengaruh terhadap impulsive buying. Sales promotion merupakan faktor dominan dan signifikan berpengaruh terhadap impulsive buying. Sementara variabel user interface design tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Sehingga diperoleh tingkat koefisien determinasi yang lemah. Karena user interface design tidak terlalu membantu impulsive buying, sehingga dibutuhkan peningkatan kualitas tampilan user interface design. Diharapkan penelitian ini dapat menjadi masukan saran dari penulis terhadap kegiatan sales promotion dan kenyamanan aplikasi melalui user interface design terhadap perilaku impulsive buying, sehingga Tokopedia dapat meningkatkan kinerja pemasaran untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.