PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DISNEY+ HOTSTAR DI INDONESIA

SAFIRA SALSABILA ZAHRA

Informasi Dasar

124 kali
22.04.1688
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Konsumen Indonesia saat ini merupakan pengguna media sosial yang berat dan sangat dipengaruhi oleh pesan-pesan di media sosial dalam proses pembelian mereka. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap customer loyalty, juga meneliti peran value equity, brand equity dan relationship equity terhadap customer loyalty.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan purposive sampling. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen Disney+ Hotstar di Indonesia sebanyak 400 responden dan dianalisis dengan metode Structural Equation Modeling menggunakan software AMOS 26.

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa Social Media Marketing Activities memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer equity drivers (value equity, brand equity dan relationship equity). Dari ketiga customer equity drivers (CEDs), hanya value equity dan relationship equity yang menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty Disney+ Hotstar Indonesia.

 

Kata Kunci : Social Media Marketing Activities, Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity, Customer Loyalty

Subjek

MARKETING COMMUNICATION CHANNELS
CUSTOMER LOYALTY,

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DISNEY+ HOTSTAR DI INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SAFIRA SALSABILA ZAHRA
Perorangan
Dinda Amanda Zuliestiana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini