Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Tokopedia Dengan Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Variabel Intervening

ANDRA AMELIA PUTRI

Informasi Dasar

106 kali
22.04.1719
515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang, Salah satunya yaitu dengan munculnya pola perilaku bertransaksi dan berbelanja online pada e-commerce. Sehingga perusahaan berlomba-lomba untuk menggunakan pemasaran yang bagus sehingga dapat menarik minat beli masyarakat khususnya di Indonesia. Celebrity endorsement menjadi salah satu pemasaran yang digunakan perusahaan salah satunya Tokopedia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dimana dipengaruhi oleh brand attitude dan brand credibility sebagai variabel intervening menggunakan analisis deskriptif dan metode analisis SEM. Responden berjumlah 304 orang yang didapatkan dari menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara celebrity endorsement dan purchase intention atau minat beli.

Kata Kunci: celebrity endorsement, brand attitude, brand credibility, minat beli

Subjek

ANALYSIS
 

Katalog

Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Tokopedia Dengan Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Variabel Intervening
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDRA AMELIA PUTRI
Perorangan
Adhi Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini