Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Pada Layanan Grabfood (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabfood Di Jakarta)

FAISAL HANURA

Informasi Dasar

22.04.1773
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Tujuan Penelitian ini untuk memberikan informasi terkait pengaruh dari dimensi-dimensi yang terdapat di e-service quality terhadap e-loyalty dan e-satisfaction pada pengguna layanan Grabfood. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data kausal dan paradigma positivism. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner online kepada pengguna layanan grabfood di Jakarta sebanyak 400 responden dengan rentang umur 21-30 dan dilakukan analisis menggunakan analisis kausal dan analisis Struktural Equation Model (SEM) dengan bantuan aplikasi Smart PLS. Berdasarkan pengujian hipotesis dapat diketahui temuan hasil yaitu E-Service Quality dan E- Satisfaction dari layanan Grabfood memiliki kategori yang sangat tinggi/sangat baik, sedangkan e-loyalty pada layanan Grabfood memiliki kategori tinggi/baik. Serta pada temuan hasil lainnya yaitu E-Service Quality berpengaruh signifikan positif terhadap E- Satisfaction dan E-Service Quality berpengaruh signifikan positif terhadap e-loyalty pada layanan Grabfood. Dengan begitu ditarik kesimpulan keseluruhan hipotesis dinyatakan diterima dan enelitian ini diharapkan dapat berguna untuk meningkatkan kualitas layanan elektronik pada layanan grabfood. Kata Kunci: E-Service quality, E-satisfaction, E-Loyalty

Subjek

SERVICE MANAGEMENT
SERVICE QUALITY,

Katalog

Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Pada Layanan Grabfood (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabfood Di Jakarta)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAISAL HANURA
Perorangan
Sri Widyanesti, Dian Puteri Ramadhani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini