PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CARNE SMOKED BBQ BANDUNG

ALSIAN SISVANKA

Informasi Dasar

22.04.1872
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri bisnis food and beverages menjadi pilihan yang paling banyak diminati oleh sebagian besar orang untuk mendirikan usaha dan memberikan keuntungan. Carne Smoked BBQ merupakan salah satu bisnis yang bergerak di sektor food and beverages dengan ciri khas Smoked Beef. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Perceived Value, Kepuasan Konsumen dan pengaruh Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Carne Smoked BBQ Bandung.

Penelitian ini memiliki jumlah responden sebanyak 385 didapatkan dari pengisian kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif dan analisis deskriptif. Teknik sampling menggunakan probability sampling dan simple random sampling. Dalam proses pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SMARTPLS 3.0. 

Hasil analisis dekriptif pada penelitian ini mendapatkan nilai rata – rata variabel Perceived Value sebesar 73,5 %, sedangkan variabel Kepuasan Konsumen sebesar 71,8 %. Kedua variabel dalam penelitian ini mendapatkan predikat baik. Berdasarkan uji hipotesis pada penelitian ini  Perceived Value memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

 

Kata kunci: Perceived Value, Kepuasan Konsumen

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
SERVICE MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CARNE SMOKED BBQ BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALSIAN SISVANKA
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2C3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini