Perkembangan ecommerce merupakan satu diantara sekian banyak faktor yang mendorong perkembangan logistik di Indonesia. Penyebab hal tersebut terjadi adalah karena besarnya permintaan dalam jasa pengiriman barang. JNT Express merupakan salah satu jasa pengiriman terpopuler ke 2 di Indonesia yang memiliki eksistensi serta prestasi yang baik. Karena JNT Express menjadi jasa pengiriman yang paling sering digunakan, pada kenyataannya banyak keluhan konsumen yang muncul karena kurang baiknya pelaksanaan kualitas pelayanan serta dampaknya pada kepuasan konsumen. Tingginya penggunaan jasa pengiriman dan usaha sejenis onlineshop membuat jasa pengiriman perlu memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan agar tidak adanya keluhan mengenai pelayanan sehingga mendapatkan kepuasan dan pengalaman yang positif dimata konsumen. Dalam riset ini memiliki tujuan untuk mendapatkan informasi “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pengiriman JNT Express di Garut”. Riset ini memakai metode kuantitatif dengan pendakatan deskriptif kausal, memakai teknik analisis regresi linear sederhana yang kemudian diuji menggunakan software IBM SPSS 25. Proses pengambilan sampel dilaksanakan menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden. Berdasarkan uji hipotesis secara parsial, mutu layanan memberi dampak yang signifikan pada kepuasan konsumen jasa pengiriman di JNT Express di Garut. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa mutu layanan dapat memberi pengaruh terhadap kepuasan konsumen senilai 62,6% dan sisanya 37,4% dapat dipengaruhi faktor luar yang tidak menjadi fokus riset ini.