Berkembangnya dunia bisnis mengharuskan setiap bisnis memiliki karakteristik. Kern Space merupakan Creative Space di Banda Aceh yang hadir dengan konsep berbeda, namun citranya tidak sampai kepada masyarakat. Hal tersebut mendorong mereka melaksanakan event Kern Creative Day. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui implementasi strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Kern Space dalam melaksanakan event tersebut. Menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deksriptif. Penelitian ini menggunakan konsep three ways strategy Ruslan (2017). Data diperoleh melalui wawancara, observasi, studi dokumentasi dan literatur. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang digunakan yaitu pull strategy, untuk menarik perhatian dengan melakukan promosi di media sosial dan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak. Push strategy dalam mendorong masyarakat terlibat dengan bekerjasama dengan musisi, UMKM, dan komunitas yang sudah terkenal, dan pass strategy bekerjasama bersama brand Wardah dan Nutrifood dalam menciptakan opini positif publik.