Berkembangnya peradaban teknologi dan informasi yang terjadi pada saat ini telah menghasilkan berbagai inovasi baru dalam bidang komunikasi, khususnya komunikasi massa. Salah satu yang menjadi perkembangannya adalah kemunculan media baru atau seringkali disebut dengan istilah new media. Dengan lahirnya media baru, maka penyebaran informasi yang dahulu hanya bisa dilakukan secara tradisional melalui media cetak pun akhirnya kini telah berubah menjadi lebih modern, yakni melalui media berbasis daring. Selaku produsen media, “Catch Me Up!” turut beradaptasi dengan adanya media baru dan menghadirkan layanan email newsletter dalam rangka menyajikan ragam informasi harian terkini terkait isu nasional serta internasional yang sedang terjadi di tengah masyarakat kepada para pelanggan atau subscribers dari layanan tersebut. Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh dari terpaan media pada layanan email newsletter milik “Catch Me Up!” terhadap pemenuhan kebutuhan informasi harian terkini bagi para pelanggan (subscribers). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang dipilih berupa analisis regresi linier sederhana dan uji statistik. Melalui hasil analisis koefisien korelasi, ditemukan nilai korelasi sebesar 0,767 yang berarti terdapat tingkat hubungan dalam kategori; “kuat” antara kedua variabel yang diteliti, yakni: terpaan media pada layanan email newsletter milik “Catch Me Up!” (variabel bebas) dan pemenuhan kebutuhan informasi harian terkini bagi para pelanggannya (variabel terikat). Dari hasil uji hipotesis serta analisis koefisien determinasi dinyatakan bahwa terpaan media pada layanan email newsletter milik “Catch Me Up!” berpengaruh signifikan dengan memberikan nilai kontribusi sebesar 59% terhadap pemenuhan kebutuhan informasi harian terkini bagi para pelanggan (subscribers).