Pada awal bulan Maret 2020, bioskop CGV Cinemas merupakan salah satu yang mengalami tersendatnya pertumbuhan layar bioskop di Indonesia saat pandemi Covid-19 sehingga harus ditutup untuk sementara waktu sampai kondisi di Indonesia kembali membaik. Per 1 Oktober 2021, pengelola bioskop CGV Indonesia siap untuk membuka kembali operasional sejumlah bioskop dengan meningkatkan protokol kesehatan secara ketat. Namun di samping bioskop CGV telah melakukan service performance saat pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada staf dan juga pengunjungnya, bioskop CGV pun menerima keluhan dari konsumen. Tidak sedikit konsumen yang menyampaikan keluhannya pada official account Instagram dan Youtube yang menjadi tempat promosi juga sebagai wadah untuk konsumen memberikan kritik dan saran terkait service quality, product quality, price value ratio, dan customer satisfaction yang dirasakan oleh konsumen CGV Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh langsung dimensi dari service performance yang meliputi service quality, product quality, price value ratio terhadap customer satisfaction dan dampaknya pada behavioral intention pelanggan bioskop CGV Cinemas di Indonesia. Metode kuantitatif digunakan untuk menguji hubungan sebab-akibat dari variabel-variabel yang membentuk model persamaan struktural yaitu dengan menggunakan data empirik yang diambil melalui survei dengan lima skala likert untuk 36 item pertanyaan. Data indikator-indikator yang dimiliki oleh setiap variabel hasil survei diuji terlebih dahulu validitas dan reliabilitasnya sebelum uji hipotesis dilakukan pengujian kecocokan model. Convenience sampling dengan teknik non-probability sampling digunakan untuk mendapatkan terhadap 237 sampel responden melalui kuesioner secara online melalui google form yang berasal dari pelanggan Bioskop CGV Cinemas Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Partial Least Squares Strucutral Equation Modeling (PLS-SEM). Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa Customer Satisfaction dan Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Behavioral Intention, lalu untuk variabel Service Quality, Price Value Ratio, dan Product Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Customer Satisfaction. Adapun saran dari hasil penelitian ini untuk Bioskop CGV Indonesia diharapkan perlu lebih memperhatikan Customer Satisfaction karena Customer Satisfaction memiliki pengaruh yang lebih besar pada Behavioral Intention. Dalam meningkatkan Customer Satisfaction, CGV indonesia dapat meningkatkan Service Quality mereka karena Service Quality memiliki pengaruh yang besar terhadap Customer Satisfaction. Kata Kunci: behavioral intention, customer satisfaction, product quality, price value ratio, service quality