Pertumbuhan penggunaan internet dan media sosial semakin meningkat di setiap tahunnya yang membawa konsumen ke era komunikasi yang lebih interaktif. Hal ini juga menyebabkan pertumbuhan pada dunia e-commerce terkhusus pada industri kecantikan yaitu Sociolla. Melalui pemanfaatan media sosial Instagram, Sociolla menciptakan content marketing sebagai salah satu strategi pemasaran digital yang efektif untuk menciptakan customer engagement, customer decision, customer satisfaction, dan customer loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan dari responden terkait pengaruh content marketing Instagram Sociolla terhadap customer engagement, customer decision, customer satisfaction, dan customer loyalty. Yang diukur dengan empat dimensi content marketing yaitu Format of the post, Time Frame of the post, Interactivity of the message, dan The attractiveness of the topic dan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari keempat dimensi tersebut terhadap keempat variabel dependen. Pada penelitian ini digunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan media google form dengan menggunakan skala pengukuran likert terhadap 385 responden. Adapun kriteria dari responden tersebut adalah orang yang pernah melihat content marketing Instagram Sociolla dan pernah melakukan pembelian di Sociolla. Setelah dilakukan pengumpulan data, kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis Structural Equation Models (SEM) dengan bantuan software Smart PLS. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terhadap pengaruh yang signifikan pada content marketing terhadap customer engagement, customer decision, customer satisfaction, dan customer loyalty. Diharapkan penelitian ini dapat menjadi acuan bagi Sociolla dalam menjalankan bisnisnya terutama untuk meningkatkan customer engagement, customer decision, customer satisfaction, dan customer loyalty dengan memperhatikan content marketing Instagramnya. Kata Kunci: Content Marketing, Customer Decision, Customer Engagement, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Sociolla