PENGARUH CAMPAIGN SHOPEE AFFILIATE SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK FASHION DI TIKTOK (DENGAN VARIABEL INTERVENING MOTIVASI BELANJA HEDONIS)

RIZQI NURAZIZAH

Informasi Dasar

22.04.2008
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing terhadap Pembelian Impulsif pada produk fashion di TikTok (dengan variabel intervening Motivasi Belanja Hedonis). Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing terhadap Pembelian Impulsif, pengaruh Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing terhadap Motivasi Belanja Hedonis, pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif, pengaruh Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing yang dimediasi oleh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif pada produk fashion. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, analisis linear berganda dan analisis jalur (karena adanya variabel intervening). Sampel diambil dengan Teknik purposive sampling dan dalam penelitian ini diambil sebanyak 106 responden. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Belanja Hedonis, Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Motivasi Belanja Hedonis sebagai variabel intervening berpengaruh positif dan signifikan antara Campaign Shopee Affiliate sebagai Social Media Marketing terhadap Pembelian Impulsif produk fashion.

Subjek

Marketing
MEDIA CAMPAIGN,

Katalog

PENGARUH CAMPAIGN SHOPEE AFFILIATE SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK FASHION DI TIKTOK (DENGAN VARIABEL INTERVENING MOTIVASI BELANJA HEDONIS)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZQI NURAZIZAH
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini