PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP WILLINGNESS TO SUBSCRIBE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LAYANAN NETFLIX

ALFAYED YUDISTHIRA MONZANA

Informasi Dasar

22.04.2012
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Netflix merupakan salah satu media penyedia jasa hiburan melalui video atau disebut dengan video on demand. Dengan perkembangan jaman Netflix menggunakan digital marketing sebagai salah satu media untuk memasarkan prodaknya kepada konsumen. Maka dari itu penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui pengaruh dari digital marketing melalui electronic word of mouth terhadap willingness to subscribe pada layanan Netflix. Penelitiani ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan teknik sampling yang digunakan yakni non probability sampling dengan menggunakan metode path analysis (analisis jalur). Pengolahan data salam penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 25.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y), digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap electronic word of mouth(Z), electronic word of mouth(Z) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y) serta digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y) melalui electronic word of mouth(Z).

Subjek

PEMASARAN
ELECTRONIC MARKETING,

Katalog

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP WILLINGNESS TO SUBSCRIBE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LAYANAN NETFLIX
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALFAYED YUDISTHIRA MONZANA
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini