Netflix merupakan salah satu media penyedia jasa hiburan melalui video atau disebut dengan video on demand. Dengan perkembangan jaman Netflix menggunakan digital marketing sebagai salah satu media untuk memasarkan prodaknya kepada konsumen. Maka dari itu penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui pengaruh dari digital marketing melalui electronic word of mouth terhadap willingness to subscribe pada layanan Netflix. Penelitiani ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan teknik sampling yang digunakan yakni non probability sampling dengan menggunakan metode path analysis (analisis jalur). Pengolahan data salam penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 25.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y), digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap electronic word of mouth(Z), electronic word of mouth(Z) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y) serta digital marketing(X) berpengaruh dan signifikan terhadap willingness to subscribe(Y) melalui electronic word of mouth(Z).