Employee relations yang baik bertujuan untuk menciptakan bentuk hubungan atau komunikasi dua arah yang baik antara pihak manajemen dengan para pegawainya. Sedangkan employee engagement bertujuan untuk menunjukkan pegawai yang berada dalam organisasi dapat sepenuhnya terlibat dalam organisasi dan memiliki antusias terhadap pekerjaannya. Kedua hal tersebut dapat membuat pegawai akan sangat merasa dihargai dan diperhatikan, sehingga berdampak baik pada kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis employee relations, employee engagement, dan kinerja pegawai di RSUD Dr. R.M. Djoelham Binjai, Sumatera Utara, serta untuk menguji dan menganalisis pengaruh employee relations dan employee engagement terhadap kinerja pegawai baik secara parsial maupun secara simultan di RSUD Dr. R.M. Djoelham Binjai, Sumatera Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampel jenuh berjumlah 105 responden pegawai RSUD Dr. R.M. Djoelham Binjai, Sumatera Utara. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa employee relations berpengaruh terhadap kinerja pegawai sebesar 25.2% dan secara parsial employee engagement berpengaruh terhadap kinerja pegawai sebesar 39.6%. Hasil penelitian simultan menunjukkan bahwa employee relations dan employee engagement berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai sebesar 64.8%. Kata Kunci: Employee Relations, Employee Engagement, Kinerja Pegawai.