Permasalahan sampah di Indonesia saat ini menjadi isu yang banyak dibicarakan oleh masyarakat mengingat Indonesia merupakan Negara penghasil sampah terbanyak kedua di dunia. Maka dari itu, The Body Shop sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan memproduksi kemasan plastik menunjukkan tanggung jawab dan kontribusinya pada lingkungan melalui kampanye #KerenTanpaNyampah yang mengedukasi dan mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk bijak dalam memilah dan mengolah sampah serta mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk meneliti strategi kampanye yang dilakukan oleh The Body Shop yaitu kampanye #KerenTanpaNyampah. Fokus dari penelitian ini adalah terkait strategi kampanye public relations The Body Shop dalam pelaksanaan kampanye #KerenTanpaNyampah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif guna menjabarkan seluruh data dan fakta yang diperoleh. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kampanye public relations yang digunakan dalam kampanye #KerenTanpaNyampah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi kampanye public relations yang digunakan oleh The Body Shop dalam kampanye #KerenTanpaNyampah telah berhasil dan memberikan dampak pada khalayak.