Pengaruh Brand Ambassador The Baldys Terhadap Brand Image Lemonilo

MOCHAMMAD ZAENAL ASYIQIN

Informasi Dasar

22.04.2071
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem, menyediakan beberapa produk alami untuk memenuhi semua kebutuhan dan tidak mengandung lebih dari 100 bahan sintetis berbahaya dan visi misi Lemonilo adalah untuk menyediakan makanan sehat dengan harga terjangkau. Lemonilo juga menjadikan The Baldys sebagai brand ambassador produk mereka, dengan demikian Lemonilo ingin menguatkan brand image mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Ambassador The Baldys Terhadap Brand Image Lemonilo. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Brand Ambassador sebagai variabel independen dan Brand Image sebagai variabel dependen.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketika terjadi peningkatan brand ambassador sebesar satu satuan, maka brand image akan meningkat sebesar 0,599 satu satuan. Besar pengaruh brand ambassador The Baldys terhadap brand image adalah sebesar 55,4%, sisanya sebesar 44,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Brand Ambassador, Brand Image

Subjek

BRAND IMAGE
COMMUNICATION,

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador The Baldys Terhadap Brand Image Lemonilo
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMMAD ZAENAL ASYIQIN
Perorangan
RATIH HASANAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini