Gojek merupakan perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam bepergian seiring perkembangan teknologi dan maraknya jasa transportasi online Gojek berdiri dengan tujuan mempermudah aktifitas masyarakat Indonesia dalam aplikasi tersebut yang didalamnya terdapat banyak fitur dari Goride,Gocar,Gofood,Gosent dan lainya Melihat fenomena yang ada, dengan tingginya minat masyarakat dalam penggunaan aplikasi gojek tersebut maka dapat dilihat dengan kepuasan konsumen yang ada maka Penelitian ini bertujuan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi Gojek khususnya pada masyrakat DKI Jakarta Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh tangible,reliability,responsiveness,assurance dan empathy terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa transportasi Gojek pada masyarakat DKI Jakarta.Gojek merupakan perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam bepergian seiring perkembangan teknologi dan maraknya jasa transportasi online Gojek berdiri dengan tujuan mempermudah aktifitas masyarakat Indonesia dalam aplikasi tersebut yang didalamnya terdapat banyak fitur dari Goride,Gocar,Gofood,Gosent dan lainya Melihat fenomena yang ada, dengan tingginya minat masyarakat dalam penggunaan aplikasi gojek tersebut maka dapat dilihat dengan kepuasan konsumen yang ada maka Penelitian ini bertujuan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi Gojek khususnya pada masyrakat DKI Jakarta Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh tangible,reliability,responsiveness,assurance dan empathy terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa transportasi Gojek pada masyarakat DKI Jakarta.