Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Customer Loyalty (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner Sang Pisang)

YUSRIL AHMAD FAUZI

Informasi Dasar

110 kali
22.04.2104
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Brand Experience Terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kenyataan bahwa pengalaman persepsi konsumen terhadap Brand Sang Pisang mempengaruhi loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode empiris dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif, karena ada variabel yang akan dijelaskan dan dianalisa seberapa besar pengaruh dari variabel tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner yang telah diuji validitas serta reliabilitasnya. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Sang Pisang dengan jumlah sampel 100 responden. Analisa data statistik menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Semakin baik brand experience maka akan semakin tinggi tingkat customer loyalty. Besarnya pengaruh brand experience terhadap customer loyalty adalah sebesar 72,4%.

Kata kunci: Brand Experience¸Customer Loyalty.

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Customer Loyalty (Studi Empiris Pada Usaha Kuliner Sang Pisang)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUSRIL AHMAD FAUZI
Perorangan
Gadang Ramantoko
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini