FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY(Periode Kepengurusan Januari 2015 sampai Desember 2015)

GRAHATAMA WINDHU SETO PERBOWO

Informasi Dasar

22.04.2111
380.06
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Telkom University merupakan perguruan tinggi swasta dibawah Telkom Foundation. Organisasi mahasiswa merupakan organisasi yang beranggotakan mahasiswa untuk mewadahi bakat, minat dan potensi mahasiswa yang dilaksanakan di dalam kegiatan ekstra kulikuler. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel yang paling dominan dari faktor-faktor keberhasilan organisai menurut teori SCHMUCK. Penelitian ini menggunakan 110 sampel dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Telkom university, pengumpulan data menggunakan kueisioner. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitaf. Analisis yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Hasil penelitian ini menunjukkan faktor paling dominan adalah faktor Clarifying Communication, pada faktor dominan terdapat tujuh indikator yang mempengaruhi, indikator yang paling dominan adalah penyampaian informasi tentang suatu kejadian yang berkaitan dengan program kerja BEM cepat

Subjek

ORGANIZATIONAL THEORY
Organization management,

Katalog

FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY(Periode Kepengurusan Januari 2015 sampai Desember 2015)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GRAHATAMA WINDHU SETO PERBOWO
Perorangan
Astadi Pangarso
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SN211042 - TEORI ORGANISASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini