PENGARUH IKLAN ONLINE NARATIF VERSI SHORT MOVIE #BERGERAKHIDUPKANHARAPAN PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS WARDAH INDONESIA

GEMMA RIFA RAHMADANU

Informasi Dasar

88 kali
22.04.2275
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan online naratif versi short movie #BergerakHidupkanHarapan pada media sosial YouTube Terhadap brand awareness wardah Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel independent yaitu Iklan Online (X1) dengan interactivity, vividness, entertainment, dan self referencing. dan variabel dependent yaitu brand awareness (Y) dengan brand recognition, brand recall, dan top of mind. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data studi pustaka dan kuisioner yang dibagikan kepada Viewers dari short movie #BergerakHidupkanHarapan dengan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung sebesar 3.757 dan nilai sig 0,000, kemudian untuk df (derajat bebas) sebesar 98, maka diperoleh t tabel sebesar 1.660 , karena nilai t hitung (3.757) > t tabel (1.660) dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 , maka Ho ditolak dan Ha diterima, maka berdasarkan hasil perhitungan tersebut sesuai dengan kriteria pengujian artinya iklan online naratif versi short movie #BergerakHidupkanHarapan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness wardah Indonesia. Dan dengan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa iklan online naratif telah memberikan kontribusi sebesar 12,6% terhadap brand awareness wardah sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Kata kunci : Iklan Online Naratif, media sosial, short movie, youtube, Brand Awareness.

Subjek

BRAND
BRAND AWARENESS,

Katalog

PENGARUH IKLAN ONLINE NARATIF VERSI SHORT MOVIE #BERGERAKHIDUPKANHARAPAN PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS WARDAH INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GEMMA RIFA RAHMADANU
Perorangan
Almira Shabrina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini