Perubahan identitas yang dilakukan oleh Garuda Bandung menjadi Prawira Bandung.
Salah satu hal yang dilakukan oleh Humas Prawira Bandung adalah dengan melakukan rebranding melalui sosial media Instagram Prawira Bandung. Rebranding dilakukan melalui sosial media Instagram untuk memberikan informasi kepada publik terkait perubahan yang terjadi akibat adanya akuisisi saham oleh PT Persib Bermartabat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif untuk menjelaskan bagaimana proses rebranding yang dilakukan oleh Prawira Bandung dalam bentuk narasi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana proses pembentukan pesan rebranding Prawira Bandung yang dilakukan melalui media sosial Instagram @prawirabandung. Pada penelitian ini peneliti melakukan wawancara bersama Humas Prawira Bandung, social media specialist Prawira Bandung dan pengikut Instagram Prawira Bandung, serta melakukan observasi terhadap Instagram @prawirabandung. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa rebranding yang dilakukan oleh Humas Prawira Bandung dapat dikatakan berhasil, sebab informasi yang disampaikan kepada publik dapat tersampaikan dengan baik.