STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT MEGA BINTANG PERSADA DALAM REBRANDING PRAWIRA BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @prawirabandung)

RIZKY FITRIANI

Informasi Dasar

22.04.2278
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perubahan identitas yang dilakukan oleh Garuda Bandung menjadi Prawira Bandung. 

Salah satu hal yang dilakukan oleh Humas Prawira Bandung adalah dengan melakukan rebranding melalui sosial media Instagram Prawira Bandung. Rebranding dilakukan melalui sosial media Instagram untuk memberikan informasi kepada publik terkait perubahan yang terjadi akibat adanya akuisisi saham oleh PT Persib Bermartabat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif untuk menjelaskan bagaimana proses rebranding yang dilakukan oleh Prawira Bandung dalam bentuk narasi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana proses pembentukan pesan rebranding Prawira Bandung yang dilakukan melalui media sosial Instagram @prawirabandung. Pada penelitian ini peneliti melakukan wawancara bersama Humas Prawira Bandung, social media specialist Prawira Bandung dan pengikut Instagram Prawira Bandung, serta melakukan observasi terhadap Instagram @prawirabandung. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa rebranding yang dilakukan oleh Humas Prawira Bandung dapat dikatakan berhasil, sebab informasi yang disampaikan kepada publik dapat tersampaikan dengan baik.  

Subjek

PUBLIC RELATIONS
STRATEGY - COMMUNICATION,

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT MEGA BINTANG PERSADA DALAM REBRANDING PRAWIRA BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @prawirabandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY FITRIANI
Perorangan
Moch. Armien Syifa Sutarjo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini