MEDIA SOSIAL SEBAGAI PROMOSI PRODUK (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun Instagram @indihome.cianjur sebagai Media Promosi IndiHome).

FANNY AULIA SALSABILA

Informasi Dasar

22.04.2683
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang menjadi pendorong IndiHome untuk memasarkan produknya di Instagram dan untuk mengetahui penggunaan akun Instagram @indihome.cianjur sebagai media promosi produk layanan IndiHome. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Untuk memperoleh data yang diperlukan untuk penelitian ini, penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi dari karyawan dan pelanggan IndiHome di Cianjur. Sedangkan teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini melakukan reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara dapat disimpulkan bahwa faktor yang menjadi pendorong IndiHome untuk memasarkan produknya di Instagram adalah Instagram mudah dan cepat dalam penyebaran informasi, sedangkan penggunaan akun Instagram @indihome.cianjur sebagai media promosi produk layanan IndiHome yaitu dengan cara memposting konten secara konsisten.

Kata kunci: media sosial, Instagram @indihome.cianjur, promosi produk, media promosi

Subjek

MEDIA PROMO
MEDIA SOSIAL PATH,

Katalog

MEDIA SOSIAL SEBAGAI PROMOSI PRODUK (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun Instagram @indihome.cianjur sebagai Media Promosi IndiHome).
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FANNY AULIA SALSABILA
Perorangan
Maylanny Christin
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini