Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah Pengaruh Komunikasi Interpersonal Pada Pelayanan Divisi MarcommAvicena Co-Roasting Space Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini berfokus pada seberapa besar pengaruh komunikasi interpersonal pada pelayanan divisi marcomm Avicena Co-Roasting Space terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian kausalitas. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pelanggan Avicena Co-Roasting Space sebanyak 100 responden sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian, uji koefisien korelasi yang berjumlah 0,847, hasil ini membuktikan bahwa adanya hubungan yang berkolerasi antara Komunikasi Interpersonal dengan Kepuasan Pelanggan yang berada dikategori sangat kuat, lalu thitung sebesar 15,765 sedangkan ttabel sebesar1,984, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara komunikasi interpersonal pada pelayanan divisi marcomm Avicena Co-Roasting Spacedengan kepuasan pelanggan. Lalu, melalui Uji Koefisien Determinasi bahwa Komunikasi Interpersonal berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 71.7% sedangkan sisanya sebesar 28.3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang mana tidak diteliti pada penelitian ini.
Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.