PENERAPAN KONTEN SOSIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM FATHFORCE TAHUN 2022

HIZRINA ANILAWATI

Informasi Dasar

22.06.163
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dengan adanya teknologi seperti internet perusahaan tidak lagi mengalami kesulitan dalam memperoleh informasi apapun, untuk menunjang aktivitas bisnisnya. Media sosial adalah sebuah laman atau aplikasi yang memungkinkan penggunanya terlibat dalam jaringan sosial Media sosial marketing membutuhkan konten untuk menarik minat pembeli. Konten marketing bukan hanya menjadi salah satu bagian dari pemasaran digital, namun menyangkut seni tentang bagaimana membuat dan mendistribusikan konten yang relevan mengenai sebuah merek, yang bertujuan untuk memikat konsumen.

Instagram merupakan media sosial kategori picture sharing yang bukan hanya menyediakan kemudahan mengunggah file-file foto dan gambar digital ke internet melalui halaman website dari aplikasi web browser maupun pada aplikasi mobile. PT Fathforce Sinergi Global adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak, menyediakan dukungan pengembangan perangkat lunak untuk aplikasi yang aman, high-performance, web-based dan mobile application.

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan penerapan konten sosial media marketing pada instagram Fathforce tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, dan trianggulasi. Data yang telah didapat dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa media sosial Fathforce sekarang memiliki konten yang lebih menarik.            

Kata Kunci: Media Sosial, Instagram, Konten Marketing

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
MEDIA COMMUNICATION,

Katalog

PENERAPAN KONTEN SOSIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM FATHFORCE TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HIZRINA ANILAWATI
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini