ANALISIS E-SERVICE QUALITY APLIKASI MYINDIHOME WILAYAH KARAWANG

NAUFAL ZAMIR MUFID

Informasi Dasar

22.06.168
338.47
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan ilmu teknologi yang semakin canggih, pada zaman sekarang mengubah gaya hidup masyarakat di Indonesia. PT Telkom Indonesia adalah perusahaan milik negara atau BUMN yang membuat aplikasi Myindihome dengan tujuan memudahkan para pelanggan dalam mengakses wifi dan meyakinkan para konsumen untuk tetap setia menggunakan produk layanan Indihome. Namun adanya ketidaksesuain antara kualitas pelayanan aplikasi Myindihome dengan harapan konsumen. Jadi penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sebearapa tinggi tingkat harapan dan kenyataan pada aplikasi ini dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) untuk wilayah Karawang.

Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif, dengan pengambilan data menggunakan kuuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap individu yang menggunakan aplikasi Myindihome di wailayah Karawang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probababilty sampling dengan jenis penelitian purposive sampling dengan jumlah responde 100 orang.

Hasil penelitian yang diperoleh adalah dengan menghitung semua hasil tingkat harapan dan kenyataan e-service quality pada aplikasi Myindihome di wilayah Karawang.

 

Kata Kunci : E-Service Quality, Aplikasi Myindihome, Importance Performance Analysis (IPA).

Subjek

SERVICE MANAGEMENT
SERVICE QUALITY,

Katalog

ANALISIS E-SERVICE QUALITY APLIKASI MYINDIHOME WILAYAH KARAWANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAUFAL ZAMIR MUFID
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • DMH2E3 - PEMASARAN JASA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini