ANALISIS DAN PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL MARKETING PADA INSTAGRAM @HERBALHAYATII TAHUN 2022

ANNISA INTAN CAHYANI

Informasi Dasar

22.06.172
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kehadiran media sosial saat ini dimanfaatkan untuk tujuan peningkatan suatu bisnis. Media sosial menjadi salah satu strategi bisnis yang tepat yang sebelumnya hanya coba-coba sebagai media promosi alhasil dimanfaatkan bagi para pelaku bisnis yang bertujuan untuk menjalankan strategi promosi bisnis mereka.

Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk melakukan promosi oleh pelaku bisnis online adalah instagram. Seperti pada UMKM Herbal Hayati di Lampung sangat memanfaatkan media sosial untuk media penjualan dan promosinya. Herbal Hayati merupakan perusahaan yang bergerak dibidang obat-obatan herbal. Penelitian ini bertujuan untuk pembuatan konten media sosial marketing pada instagram. Penelitian ini bertujuan untuk pembuatan konten media sosial marketing pada instagram UMKM Herbal Hayati.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan trianggulasi. Data yang telah didapat dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Pada   bulan    Juli    2022    media    sosial instagram @herbalhayati sekarang telah memiliki 110 followers dan postingan sebanyak 32,

Kata Kunci: media sosial, instagram, konten marketing.

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
SOCIAL MARKETING,

Katalog

ANALISIS DAN PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL MARKETING PADA INSTAGRAM @HERBALHAYATII TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA INTAN CAHYANI
Perorangan
FANNI HUSNUL HANIFA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini