PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA INSTAGRAM UMKM CAFE 99 KARAWANG TAHUN 2022

TRIANDINI EKA PUTRI NUR REZVAN

Informasi Dasar

93 kali
22.06.181
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Instagram merupakan media sosial urutan ketiga yang sering digunakan oleh masyarakat, sehingga dirasa lebih efektif dan efisien dalam menarik pasar dari berbagai kalangan. Media sosial sangat penting bagi perusahaan, karena di era digital seperti saat ini semua aktivitas maupun lainnya terekam jelas di media sosial, bahkan masyarakat lebih sering berkomunikasi dan melihat berita melalui media sosial. Selain itu, pengembangan konten marketing pada media sosial harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar lebih banyak menarik perhatian konsumen.

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengembangan konten media sosial pada instagram umkm cafe 99 Karawang tahun 2022. Metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data triangulasi.

Dari hasil evaluasi pembuatan konten marketing, dilihat dari Insight mengalami perkembangan dan peningkatan yang sangat baik, karena ada banyak konsumen atau pengguna Instagram yang mengunjungi profile instagram @cafe99karawang dan interaksi dari pengikut pun lebih intens yang secara tidak langsung konsumen mengenal dan mengetahui cafe 99 Karawang.

Kata Kunci : Media Sosial, Instagram Cafe 99 Karawang, Pengembangan Konten Marketing.

Subjek

MARKETING RESEARCH
SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA INSTAGRAM UMKM CAFE 99 KARAWANG TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TRIANDINI EKA PUTRI NUR REZVAN
Perorangan
Ati Mustikasari,
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • DMH3D3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini