ANALISIS PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. INOVINDO DIGITAL MEDIA TAHUN 2022

HIKMAH FUZIANNA MURYANTO

Informasi Dasar

22.06.201
006.701 4
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Media sosial telah menjadi alat pemasaran utama di dunia bisnis saat ini. Instagram juga merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna karena kemudahan akses yang diberikan oleh instagram. Instagram merupakan sebuah media sosial yang masuk kedalam kategori picture sharing diamana unggahannya berupa foto atau video dengan caption. PT. Inovindo Digital Media merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan konten media sosial Instagram PT. Inovindo Digital Media. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan triangulasi. Populasi dalam penelitian ini adalah manajemen PT. Inovindo Digital Media. Sampel yang digunakan dalam objek ini adalah Direktur, Manajer Proyek, Admin PT. Inovindo Digital Media dan juga followers akun @inovindo. Data yang didapat, dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa media sosial Instagram yang dibuat oleh penulis dengan nama @inovindo memiliki konten menarik dan informatif. Dengan adanya pengunggahan konten terbaru adanya peningkatan followers sebanyak 154 followers, account reached sebanyak 4.422 akun dan content interractions sebanyak 509 interaksi.
Kata Kunci: media sosial, pengembangan konten media sosial, instagram

Subjek

CONTENT ANALYSIS
MEDIA COMMUNICATION,

Katalog

ANALISIS PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. INOVINDO DIGITAL MEDIA TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HIKMAH FUZIANNA MURYANTO
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini