Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan aktivitas usaha yang menyediakan barang/jasa yang dilakukan oleh perorangan atau badan usaha milik perorangan. (UU No 20 Tahun 2008). Melalui data dari Kementrian Koperasi dan UKM, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa pada tahun 2019 terdaftar ada 65,4 juta usaha yang masih akan terus bertumbuh dengan pesat. Hal tersebut menyebabkan tingginya persaingan antara pelaku usaha yang menyebabkan setiap usaha harus mampu terlihat lebih menonjol satu sama lain. Coffee Shop kopiology merupakan sebuah usaha kecil menengah yang bergerak pada bidang kuliner yang berbasis di Kota Makassar. Pada tahun 2021, Coffee Shop Kopiology baru saja melakukan rebranding mulai dari segi visual dan infrastruktur tempatnya yang menjadi langkah awal yang baru dari Kopiology dalam memasuki dunia industri kuliner. Dimasa pertumbungan Kopiology ini memiliki beberapa macam kendala yang salah satunya yakni kurangnya exposure untuk memperkenalkan Kopiology ini keseluruh kalangan terkhusus di luar daerah. Perancangan User Interface website ini bertujuan untuk membantu Kopiology dalam mengembangkan bisnisnya. Tujuan dari penelitian tugas akhir ini adalah untuk menghasilkan rancangan website yang informatif dan efektif seputar Kopiology dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness Coffee Shop Kopiology, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa perancangan website untuk Coffee Shop Kopiology sangat diperlukan untuk menginformasikan hal-hal seputar Kopiology dan menjangkau target pasar yang lebih luas.