Abstrak
Penggunaan kosmetik dan perawatan kulit saat ini berkembang dengan pesat, membuat jumlah penjualan di bidang kosmetik maupun perawatan kulit cukup meningkat, salah satunya adalah produk kecantikan wajah Wardah. Dengan hal ini membuat seluruh produk kecantikan wajah di Indonesia maupun internasional berlomba-lomba menjadi yang terbaik sehingga terciptanya minat beli ulang (repurchase intention). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Intention pada produk Wardah di Indonesia. Data yang didapatkan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form, kuesioner ini ditujukan kepada mereka yang menggunakan produk Wardah. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan variabel yang digunakan yaitu Sense Experience (X1), Feel Experience (X2), Think Experience (X3), Act Experience (X4), dan Relate Experience (X5) serta Repurchase Intention (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan sampel berjumlah 100 responden. Peneliti menggunakan software IBM SPSS 22 untuk membantu dalam pengolahan data. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sense experience, feel experience, think experience, act experience, dan relate experience tidak memberikan pengaruh terhadap variabel repurchase intention. Maka dari itu, perusahaan perlu memperhatikan dan membangun pengalaman konsumennya untuk menambah minat beli ulang.
Kata Kunci : Customer Experience, Repurchase Intention, Kosmetik