ANALISIS BIBLIOMETRIK TENTANG GREEN MARKETING: PERKEMBANGAN STUDI DALAM PERIODE 1999-2022

A. MUHAMMAD REZA ADITYA PUTRA AMIER

Informasi Dasar

107 kali
22.04.3186
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Green Marketing dikembangkan untuk menjaga lingkungan dari penggunaan bahan plastik ataupun bahan sekali pakai saja. Peningkatan penggunaan sampah plastik atau sekali pakai saja tentunya akan memberikan dampak negatif terhadap lingkungan salah satunya karena penggunaannya. Dalam artikel ini, kami meneliti topik green marketing menggunakan analisis bibliometrik dan tinjauan sistematis. Dari penelitian ini, kami menyimpulkan beberapa literatur dan penulis penting dalam topik ini. Artikel ini juga membahas arah penelitian green marketing di masa depan.

Kata Kunci: Green Marketing, Bibliometric, Tinjauan literatur

Subjek

GREEN MARKETING
Marketing ,

Katalog

ANALISIS BIBLIOMETRIK TENTANG GREEN MARKETING: PERKEMBANGAN STUDI DALAM PERIODE 1999-2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

A. MUHAMMAD REZA ADITYA PUTRA AMIER
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini