Pengaruh Implementasi Strategi Manajemen Stakeholder terhadap Stakeholder Engagement pada Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+

ALIFA QISTHY AINAYYA

Informasi Dasar

152 kali
22.04.3196
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini memiliki fokus penelitian untuk dapat mengetahui pengaruh implementasi strategi manajemen stakeholder terhadap stakeholder engagement pada program corporate social responsibility CSR PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan beberapa pengaruh yang terjadi pada manajemen stakeholder pada stakeholder engagement. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif, dengan Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif. Sampel yang diambil dengan teknik random sampling dengan jumlah keseluruhan responden sebanyak 100 orang stakeholder. Selanjutnya, teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Sehingga berdasarkan hasil pengujian dari hipotesis uji T adalah pengaruh variabel X yaitu manajemen stakeholder. Sedangkan variabel Y yaitu stakeholder engagement. Hasil dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa implementasi strategi manajemen stakeholder dapat meningkan stakeholder engagement  perusahaan. 

Kata Kunci : Manajemen Stakeholder, Stakeholder Engagement, Corporate Social Responsibility

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
PUBLIC RELATIONS,

Katalog

Pengaruh Implementasi Strategi Manajemen Stakeholder terhadap Stakeholder Engagement pada Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALIFA QISTHY AINAYYA
Perorangan
Choiria Anggraini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini