Kondisi pariwisata di Indonesia mengalami penurunan setelah pandemi khususnya UMKM yang terletakdi sekitar daerah wisata. Dengan adanya penguncian (lockdown) kondisi perekonomian dari sektor pariwisata mengalami penurunan yang diakibatkan oleh tidak adanya wisatawan yang turut berimbas padapendapatan UMKM. Salah satu upaya pemulihan UMKM adalah pameran bertujuan untuk meningkatkanpenjualan produk, tempat mencari tambahan modal, memperluas jaringan, memperbaiki kualitas produk dan survei pasar. Fasilitas display (etalase) sangat berperan penting dalam sebuah pameran, display menjadi daya tarik utama bagi para konsumen untuk masuk dan berbelanja ke dalam toko, Untuk itu dalam parancangan kali ini akan membuat display untuk pameran yang ringkas dibawa untuk pameran pada toko oleh – oleh agar dapat bernilai guna menjadi daya tarik utama bagi para konsumen untuk masuk dan berbelanja ke dalam toko. Perancangan rak ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukanobservasi dan wawancara untuk pengumpulan data, dan dipadukan dengan metode SWOT dikarenakanperancangan ini dilakukan untuk seseorang yang sering melakukan kegiatan diluar seperti pameran yangmembutuhkan display yang ringkas dibawa. Produk ini akan ditempatkan di toko oleh-oleh yang beradadisekitar Garut, perancangan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendukungdisplay yang ringkas dibawa.
Kata kunci : UMKM,display,pameran