Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Booking dan Checkin Hotel Berbasis Contactless (Studi Kasus : Ahadiat Hotel & Bungalow, Bandung)

NABA FITRIYANSYAH

Informasi Dasar

22.06.390
657.7
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan teknologi ini sangatlah pesat terutama dibidang sistem informasi, hal ini disebabkan oleh meningkatnya kebutuhan manusia akan informasi yang cepat dan akurat, dengan adanya perkembangan teknologi tersebut diharapkan dapat membantu dunia bisnis salah satunya adalah bisnis perhotelan. Pencatatan data yang dilakukan oleh Ahadiat Hotel dan Bungalow masih manual, perusahaan dibidang perhotelan mulai mengembangkan sistem administrasinya dengan menggunakan aplikasi yang berbasis web dikembangkan di Ahadiat Hotel dan Bungalow, sistem tersebut mengelola data pemesanan kamar dan check-in. Sistem informasi pemesanan kamar hotel dibangun dengan bahasa pemrograman sebagai sebuah tools untuk membantu mengelola basis data menggunakan PHP dan MySQL. Sistem informasi pemesanan kamar hotel dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan hotel dalam melakukan pemesanan kamar, selain itu pengunjung juga dapat memperoleh segala informasi fasilitas dan berita yang ada di Ahadiat Hotel dan Bungalow.

Subjek

ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS
ACCOUNTING COMPUTER PROGRAMS,

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Booking dan Checkin Hotel Berbasis Contactless (Studi Kasus : Ahadiat Hotel & Bungalow, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABA FITRIYANSYAH
Perorangan
Kastaman, Raswyshnoe Boing Kotjoprayudi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi Akuntansi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VAI3A4 - APLIKASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini