TINJAUAN AKTIVITAS TENAGA PENJUAL PT INFOMEDIA NUSANTARA REGIONAL 2 SURABAYA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK ONLINE PADA TAHUN 2012

HAYU NURITA SARI

Informasi Dasar

13.06.065
658.85
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Infomedia Nusantara merupakan perusahaan penyedia layanan infomasi telepon pertama di Indonesia. Saat ini PT Infomedia Nusantara memiliki dua pilar bisnis yaitu Digital Media Rich Content (DMRC) dan contact center&outsourcing . Salah satu produk infomedia adalah produk online, produk ini merupakan pengembangan dari produk online sebelumnya. Dalam mempromosikan dan menjual produknya infomedia memilih sales sebagai sarananya. Namun, realisasi penjualan yang dihasilkan tidak kunjung mencapai target. Sehingga PT Infomedia melakukan berbagai upaya kebijakan marketing untuk mencapai target penjualan menjelang akhir tahun. Namun langkah yang diambil sedikit terlambat, karena ketika menjelang akhir tahun penjualan baru lah mencapai targetnya. Dengan begitu sebaiknya menata ulang pengadaan kebijakan marketing, hendaknya setiap triwulan atau setiap semester guna merangsang pembelian oleh konsumen.

Subjek

PERSONAL SELLING
 

Katalog

TINJAUAN AKTIVITAS TENAGA PENJUAL PT INFOMEDIA NUSANTARA REGIONAL 2 SURABAYA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK ONLINE PADA TAHUN 2012
 
viii, 33p.: il.; 29 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAYU NURITA SARI
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Pemasaran
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini