Perancangan Strategi Promosi untuk Mymo Baso Ceker di Kota Cimahi

HILMI MUHAMMAD RAMADHANI

Informasi Dasar

101 kali
22.04.3514
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyaknya peminat terhadap kuliner bakso membuat banyak orang di Indonesia membuat kreasi menarik dari bakso, salah satunya adalah Mymo Baso Ceker di Kota Cimahi. Mymo Baso Ceker menyajikan hidangannya dengan mi yang lebih tipis serta diberi bumbu garam, lada, kecap asin, dan bahan lainnya, sehingga bumbunya meresap kedalam mi. Serta kondimen utamanya yaitu ceker, yang dimasak dengan proses yang panjang sehingga memiliki tekstur yang lembut. Namun, kurangnya peminat dari kalangan remaja (usia 17-24 tahun) menjadi sebuah permasalahan, karena promosi yang digunakan masih kurang tepat dan tidak menyasar audiensi yang diinginkan. Maka digunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data dari metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, lalu diolah dengan analisis, SWOT, dan AOI, dengan tujuan untuk merancang strategi kreatif dan desain visual, serta pemilihan media yang tepat untuk promosi brand Mymo Baso Ceker. Sehingga dapat menciptakan awareness kepada kalangan remaja. Dengan demikian perancangan strategi promosi untuk Mymo Baso Ceker ini dapat membuat brand Mymo Baso Ceker menjadi dikenal oleh masyarakat luas dari semua kalangan di Kota Cimahi atau bahkan lebih luas lagi.

Subjek

PROMOTION
ADVERTISING,

Katalog

Perancangan Strategi Promosi untuk Mymo Baso Ceker di Kota Cimahi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HILMI MUHAMMAD RAMADHANI
Perorangan
AISYI SYAFIKARANI, NINA NURSETIA NINGRUM
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini