Kesehatan mental merupakan isu yang tentunya sudah cukup diketahui oleh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda sekarang. Walaupun sudah banyak yang mengenal isu ini, penyampaian hal-hal mengenai kesehatan mental belum terlalu bebas dan mudah. Media komunikasi mengenai isu kesehatan mental tidak hanya sebatas media cetak dan digital saja. Kini produk fesyen pun dapat dijadikan salah satu media komunikasi terhadap isu ini. PastFuture merupakan salah satu brand lokal yang mengangkat isu kesehatan mental dalam proses produksinya. Kendala yang dihadapi oleh PastFuture adalah kurang terfokusnya target audience yang ada sehingga kegiatan promosi yang dilakukan kurang efektif. Pada penelitian ini penulis mengumpulkan data dengan metode kualitatif bersumber pada data yang diperoleh melalui studi pustaka, wawancara dan kuisioner. Hasil akhir yang didapatkan ialah dengan membuat sebuah acara talk show dan mendirikan sebuah stan pada acara tersebut. Acara talk show yang diadakan akan mengundang artis atau influencer yang sering mengangkat isu kesehatan mental. Stan yang berdiri akan menjual baju kaus yang dapat dikosutimsasi dan terdapat pula bilik foto eksklusif yang hanya terdapat saat acara berlangsung.
Kata kunci: Acara bercakap-cakap, fesyen, Kesehatan mental, stan.