Perkembangan produk kosmetik dan skincare yang begitu pesat dari tahun ke tahun, yang menyebabkan perubahan pada pasar. Beragam produk kosmetik dan skincare yang menyebabkan persaingan ketat dalam memilih suatu produk. MS Glow adalah sebuah brand kecantikan yang merupakan salah satu lini di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia yang berdiri pada tahun 2013. MS Glow merupakan merek lokal yang memiliki banyak peminat (sebesar 1,7 Juta followers) dibandingkan dengan merek lain yang sudah lama berdiri. MS Glow juga sering bekerja sama dengan artis papan atas, selebriti, komedian bahkan dengan artis luar negeri sebagai brand ambassador untuk menarik perhatian konsumen. Dalam strategi pemasaran perusahaan harus memliki strategi yang baik untuk menarik perhatian konsumen agar tertarik dengan produknya. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa brand image, brand ambassador dan keputusan pembelian pada produk MS Golow termasuk dalam kriteria baik. brand image dan brand ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Secara parsial brand image berpengaruh 5,835 terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh 6,505 terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian diperoleh hasil 271,310.
Kata kunci: Brand Image, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian