UMKM yang tiap tahunya mengalami peningkatan. Namun dilain sisi juga UMKM menghadapi berbagai masalah dan hambatan untuk bisa berhasil dalam menjalan kan usahanya. Maka dari itu diperlukanya suatu lembaga atau organisasi yang memiliki peran sebagai pihak yang mendukung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Entrepreneurial Competency, Marketing Capability, Financial Resource, Knowledge Sharing, Technology Usage terhadap Keberhasilan Usaha Umkm Binaan Rumah Kreatif BUMN Bandung. Hal ini terkait dengan bagaimana cara UMKM dalam menjalankan usahanya untuk dapat mencapai suatu Keberhasilan Usaha. Hasil Penelitian dapat diperoleh bahwa variabel entrepreneurial competency memiliki pengaruh terhadap variabel business success Nilai path coefficient sebesar 0,027 dinyatakan positif , Marketing Capability memiliki pengaruh terhadap variabel business success, Nilai path coefficient sebesar 0,027 menunjukan positif. variabel Financial Resources memiliki pengaruh positif terhadap business success, Nilai path coefficient sebesar 0,246 menunjukan bahwa positif. Knowledge Sharing memiliki pengaruh positif terhadap business success, Nilai path coefficient sebesar 0,165 menunjukan positif. Technology Usage memiliki pengaruh positif terhadap business success, Nilai path coefficient sebesar 0,509 menunjukan positif.
Kata Kunci: Entrepreneurial competency, Marketing capability, Financial resource, Knowledge sharing, Technology usage, Keberhasilan usaha, UMKM