Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Pada CV Madu Apiari Mutiara

DANI RIZKI HIDAYAT

Informasi Dasar

22.04.3676
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli pada CV Madu Apiari Mutiara. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana persepsi konsumen terhadap Bauran Pemasaran pada CV Madu Apiari Mutiara. Dan seberapa besarnya pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Pada CV Madu Apiari Mutiara.

Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis Purposive sampling. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pengguna dari Produk Madu Apiari Mutiara di Indonesia yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.

Berdasarkan kuesioner yang telah disebar ke 100 responden, didapat hasil tanggapan responden terhadap variabel X (Bauran Pemasaran) yang telah diterapkan dalam penelitian ini memiliki nilai sebesar 83%. Yang artinya, Variabel X (Bauran Pemasaran) pada penelitian ini memiliki hasil yang Baik; Kesimpulan pada variabel Y (Minat Beli) dalam penelitian ini memiliki nilai sebesar 80%. Yang artinya, tingkat Minat Beli pada persepsi Konsumen terhadap Objek Penelitian ini memiliki hasil yang Baik; Dalam penelitian ini penulis dapat menyimpulkan bahwa  Pengaruh pada Variabel X (Bauran Pemasaran) terhadap Variabel Y (Minat Beli) memiliki nilai sebesar 74,6%, yang artinya hasil dari Penelitian tersebut Cukup Berpengaruh. Dan untuk sisanya yaitu memiliki nilai sebesar 26,4% yang mana hasil tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Subjek

BUSINESS MARKETING
BUSINESS,

Katalog

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Pada CV Madu Apiari Mutiara
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANI RIZKI HIDAYAT
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • BAH3E3 - PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini